Senin, 30 November 2009

SYDNEY, AUSTRALIA


Sydney adalah kota kosmopolitan dunia yang dikelilingi oleh pantai, daerah warisan dunia yang subur yang menghasilkan anggur kelas Dunia. Sydney adalah gerbang bisnis Australia yang tangguh secara ekonomi, politik yang stabil dan lingkungan bisnis yang kompetitif secara global. Salah satu kota favorit dunia, dan telah terpilih sebagai "kota terbaik di dunia" juga menempati peringkat pertama di Asia Pasifik untuk kualitas hidup oleh IMD World Competitiveness Yearbook 2007. Australia ini adalah salah satu tujuan pendidikan internasional. Sekolah di Universitas Australia sangat dihargai dan memiliki peringkat diantara universitas-universitas di dunia. Sydney terkenal sebagai kota yang dinamis dan kosmopolitan, menggabungkan bisnis yang sangat baik dan fasilitas pendidikan dengan sangat luang. Kota tertua dan terbesar di Australia ini, memiliki pelabuhan yang paling menakjubkan, mudah dijangkau dan dibatasi oleh pantai berpasir. Sydney menawarkan lingkungan yang aman bagi keluarga, dengan fasilitas-fasilitas transportasi dan telekomunikasi yang nyaman.



Sydney Opera House salah satu bangunan yang paling unik dan terkenal untuk mewakili Australia. Opera House ini terletak di Bennelong Point, yang sampai ke pelabuhan. Bagi jutaan turis yang datang, gedung ini memiliki daya tarik dalam bentuknya yang seperti cangkang. Selain sebagai objek pariwisata, gedung ini juga menjadi tempat berbagai pertunjukkan teater, balet, dan berbagai seni lainnya.





Selain itu, melihat Koala dan satwa liar lain yang unik adalah hal utama yang harus dilakukan di Benua menarik ini. Tentu saja,  dengan mengunjungi taman satwa liar di Sydney, yakni Koala Park, tempat yang memungkinkan Anda mendapatkan kesempatan untuk memeluk koala dan mengambil foto bersama mereka, karena tidak ada biaya ekstra untuk itu. Anda juga dapat memberi makan kangguru dan diperbolehkan untuk mengelus satwa liar lainnya seperti walabi dan wombat.



Tidak ada komentar: